top of page
Search
  • Writer's picturesikamprettss

Langkah Pas Merawat Sabung Ayam Bangkok

Jadi satu diantara pengagum http://www.sabung-online.net/ sabung ayam bangkok di Indonesia, pastinya umumnya orang sudah mengetahui langkah pas dalam merawat sabung ayam bangkok yang paling disayangi mereka dengan baik serta benar. Ayam pertandingan Bangkok yakni satu diantara type ayam yang paling popular di beberapa group pengagum sabung ayam di Indonesia.


Ayam pertandingan Bangkok tidak cuma memiliki badan yang gagah namun ayam itu yakni ayam yang memiliki kemampuan bertanding yang dashyat dan otak yang cerdik dalam memainkan peranan satu pertarungan sabung ayam.


Namun, untuk jadikan ayam Bangkok kita jadi super kuat dalam satu pertarungan jadi anda mesti mengaplikasikan perawatan yang baik serta benar. Untuk anda yang jadi satu diantara pemula dalam dunia sabung ayam ada banyak hal yang perlu anda kenali dalam merawat sabung ayam yang paling disayangi anda. Di bawah ini yaitu langkah yang pas buat anda dalam merawat sabung ayam Bangkok anda.


• Pakan Sabung Ayam Bangkok

Pakan yakni satu diantara sisi yang perlu dalam lakukan perawatan pada sabung ayam yang paling disayangi anda. Pakan paling baik untuk ayam yang paling disayangi anda yaitu jagung dan beras merah. Sekalin ke-2 pakan itu, supaya ayam dapatkan satu konsumsi gizi yang penuhi mesti di beri vitamin serta supplement.


Anda dapat beri multivitamin B kompleks semasing 2 hari sekali. Jadi alternatif, anda dapat beri gula merah serta tomat jadi satu diantara pendukung gizi dan buat perlindungan stamina ayam itu.


Pemberian vitamin dan supplement dianjurkan diberi waktu malam hari karna ayam semakin lebih tenang jika waktu malam hari, jadi untuk buat vitamin serta supplement yang anda beri juga akan cepat di serap oleh badan si ayam itu.


• Memandikan Sabung Ayam Bangkok

Saat yang paling baik untuk memandikan sabung ayam yang paling disayangi anda yaitu sekitaran jam 06. 00wib s/d jam 08. 30wib pagi. Mandikan ayam Bangkok anda dengan air putih yg tidak panas atau hangat dan jangan pernah menggunakan sabun untuk memandikan ayam aduan anda karna bisa mengakibatkan rusaknya jaringan perubahan di badan sang ayam Bangkok.


• Menjemur Sabung Ayam Bangkok

Sesudah ayam aduan Bangkok anda telah siap mandi, ayam anda sebaiknya di jemur yang bermanfaat untuk buat bulu ayam Bangkok anda lepas dari kuman serta bakteri. Kami anjurkan pada anda untuk menjemur ayam dalam jam 10. 00wib sampai 11. 00wib.


• Beri Latihan Pada Sabung Ayam Bangkok

Ayam Bangkok jangan pernah cuma dikurung dalam kandang saja, biarkanlah ayam Bangkok anda berkeliaran lakukan hal yang disebut hal yang alami dalam kehidupan ayam. Biarlah ayam Bangkok anda berkaitan dengan ayam pertandingan yang lain supaya tidak jalan stress pada ayam aduan anda.

Ayam Bangkok yang telah berumur lima th. keatas jadi telah dapat diaplikasikan satu latihan fisik namun latihan itu tidak mesti sehari-harinya. Anda dapat coba mempertemukan ayam anda dengan ayam yang lain untuk dikerjakan latihan bertanding, mesti di ingat bila lawan ayam mesti sama ukuran dan umur nya. Senam di hari pagi juga butuh dikerjakan supaya otot – otot yam mungkin saja saja saja saja kuat hingga bisa dipakai jadi penangkis serangan lawan.


Itu sebagian langkah yang pas dalam merawat ayam Bangkok yang paling disayangi anda untuk jadi satu diantara ayam yang kuat dalam satu pertarungan.


Terima kasih telah berkunjung ke artikel kami yang berjudul “ Langkah Pas Merawat Sabung Ayam Bangkok “ mudah-mudahan bisa menolong anda dalam pelihara sabung ayam petarung.


4 views0 comments

Recent Posts

See All

Taruhan Sabung Ayam Di Pulau Bali Akan Di Legalkan

Seperti yang telah kita kenali mengenai pulau bali yang disebut satu pulau yang sekian indah jadi satu diantara incaran beberapa turis dari berbagai negara maupun turis lokal. Terkecuali dari keindaha

bottom of page